Opera Software Mini 5 Beta Hadir di Android

11:09 PTG Dicatat oleh Krai Utara


Opera Software hari ini meluncurkan versi beta terbaru dari browser ponsel paling populer di dunia, Opera Mini 5, untuk platform Android. Opera Mini 5 beta untuk Android ini menawarkan pengalaman penjelajahan web yang cepat dan biaya yang efisien untuk setiap handset dibangun di platform Android.

Alasannya, Opera Mini, dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, memungkinkan pelayaran web hampir di semua handset dengan adanya kompresi data hingga 90 persen sebelum mengirimkan konten ke ponsel sehingga akan meningkatkan kecepatan dan pemuatan halaman secara signifikan. Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, Opera Mini menawarkan pengalaman penjelajahan di ponsel layaknya menjelajah pada komputer desktop dengan fitur-fitur favorit, seperti speed dial, tabbed browsing, password manager, dan bookmark.

"Pengguna Android tidak perlu pikir panjang ketika berbicara tentang penjelajahan web pada ponsel mereka. Opera Mini akan memberikan pengguna Android akses yang cepat dan dengan biaya efisien ke situs dan layanan web favorit mereka," ujar Dag Olav Norem, Vice President of Products Opera Software, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/3/2010).

Untuk mengunduh Opera Mini langsung dari ponsel Android, kunjungi m.opera.com/next dengan browser Android, atau cari Opera Mini 5 di Android Market. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.opera.com/mini/next/.(sumber:kompas.com)

0 ulasan:

Catat Ulasan